Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id
Rachmat Hidayat, S.H., atau yang dikenal dengan panggilan Yopi Karim Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, mengunjungi Takziah dirumah duka Almh. Samila Binti Zainal Abidin bertempat dijalan kenanga dua Lintas Permai II Rt.03 kecamatan lubuklinggau utara II. selasa, 27 September 2022.

Bakal calon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Nasdem mengunjungi salah satu warga yang meninggal akibat penyakit kanker payudara yang di derita Alm. Samila.

Yopi Karim disambut warga dengan suka cita, Ratusan orang takziah menyambut bakal calon walikota lubuklinggau ini dengan ramah senyum dan terpenting Yok selalu membantu masyarakat yang membutuhkan,Yopi karim takzih ketiga hari atas berpulangnya Almh Samila Binti Zainal Abidin.

setelah pembacaan yasin tahlil Yopi Karim mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga semoga Almh Samila Binti Zainal Abidin di ampuni semua dosa khilaf selama masih hidup, serta ditempatkan disurga dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam ujian tersebut,ujar sosok muda energik

" Almh. Samila meninggalkan dua orang anak yang masih kecil, maka dari itu saya berpesan kepada keluarga yang masih hidup didiklah anak almh Samila ini seperti anak sendiri,ajarkan dia dengan agama agar kelak ketika anak tersebut sudah dewasa bisa mendoakan ibunya," pesan yopi karim kepada kakak dari Almh. Yaitu Espanhar.

masih dikatakan Yok dirumah duka Mereka harus dididik dengan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya, ajarkan anak Almh menjadi anak yang berbakti kepada keluarga sehingga kelak bisa mendoakan ibunya tutur Yopi ketua DPD Nasdem lubuklinggau.

"Barang siapa mengusap kepala anak yatim (dengan penuh kasih sayang) karena semata-mata mengharap ridha Allah, maka setiap rambut yang diusap berpahala sekian kebaikan, dan barang siapa memelihara/mengasuh anak yatim, maka kedudukannya di surga." tutup yopi karim berpesan kepada keluarga besar Amlh Samila.

(Iqbal/mil)

Lebih baru Lebih lama