Dok :*Polsek Utara




 Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id



Berbagi kasih kembali dilakukan oleh Kapolsek Utara AKP Baruanto. Jumat (17/06/2022).


Dengan di dampingi oleh ibu bhayangkari dan jajaran, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto kembali menyerahkan langsung bantuan Sembako kepada pengurus panti asuhan Luqmanul Hakim.


Panti asuhan yang terletak di Kelurahan Petanang Ilir Kec Lubuklinggau Utara I. Di datangi oleh jajaran Kapolsek Lubuklinggau Utara dengan membawa berbagai macam Sembako seperti beras, telur ayam, mie instan dan roti.


Dalam penyampaiannya, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto berharap bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan terjalin situasi yang kondusif di tengah masyarakat.


Giat berlangsung tertib dengan tetap mengedepankan aman, lancar dan kondusif dengan prioritas mematuhi kondisi pandemi Covid-19.


” Terdapat bantuan 20 Kg Beras Premium Merek Selincah, 5 Karpet Telur Ayam Negeri ( 150 Butir ), 2 Dus Mie Goreng Merek Indomie, 50 Bungkus Roti Merk Jordan yg tiap bungkusnya berisikan 10 sisir roti manis,” paparnya.


Bantuan ini dikatakan oleh AKP Baruanto diterima langsung oleh pengurus panti asuhan Luqmanul Hakim.


” Baksos kali ini di mulai sekitar pukul 16.30 wib hingga 17.30 wib, terimakasih kepada anggota yang sudah turut hadir mendampingi kegiatan hari ini.” Imbuh Kapolsek. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama