Dok : Kelurahan Ulak Surung



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id 



Kegiatan di Kelurahan Ulak Surung dengan tema Healing Event Ladas Behame E-Troopers Yayasan Erick Thohir di Taman Kampung Ulung berjalan lancar dan sukses, Minggu (05/06/2022).


Lurah Ulak Surung, Nopiansyah Arha dalam sambutannya, kegiatan senam sehat bersama di Kelurahan Ulak Surung sebenarnya rutin diadakan setiap hari minggu di taman Kampung Ulung yang dimotori kelompok masyarakat Kelingi Cindo.


Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan E-Troopers yang dipimpin Erick Thohir yang telah mensupport kegiatan, termasuk berupa hadiah-hadiah perlombaan dan doorprice untuk warga kelurahan ulak surung dan sekitarnya.


"Harapannya, semoga Yayasan Bapak Erick Thohir dapat selalu berkembang dan membantu masyarakat," ungkapnya.


Sekretaris kecamatan Lubuklinggau Utara II Farhan mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Lubuklinggau Utara II. Ia juga membuka secara resmi kegiatan tersebut.


Sementara itu, Koordinator E-Troopers Yayasan Erick Thohir Sumatera Selatan, H. Abdul Holik mengucap rasa syukur dapat membantu kegiatan di Kelurahan Ulak Surung, sekaligus beliau salut atas kekompakan dan rasa gotong royong dalam mensukseskan acara ini.


"Semoga kedepan ada kegiatan-kegiatan yang bisa kembali kita dukung," pungkasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama