Dok : Sumber / Metro Rakyat



Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Dari hasil pantauan di lapangan salah satu pembangunan irigasi yang terletak di kecamatan Tugumulyo terkesan amburadul, selain itu beberapa warga yang di temui juga menunjukkan raut kecewa dengan saluran irigasi itu. Senin(6/06/2022).


Terpantau di lapangan pembangunan saluran irigasi tersebut menelan anggaran sebesar Rp,954,500,000 yang di Anggarkan di APBD tahun anggaran 2021, terletak di kecamatan Tugumulyo, kabupaten Musi Rawas.

Dikatakan oleh warga yang sering melintas Mugiono, pembangunan irigasi itu memang sangat penting bagi masyarakat apa lagi di daerah persawahan, mengingat pentingnya air bagi petani untuk menstabilkan air ke sawah akan tetapi, di samping itu kita harus juga memperhatikan kualitas dan kuantitas di dalam pembangunan irigasi tersebut,


Berhasil di wawancarai warga setempat Mugiono, sangat kecewa dengan pembangunan irigasi tersebut, ia menduga ada kesan saat pembuatannya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.


” Bapak lihat sendiri baru beberapa tahun sudah banyak yg retak dan rusak,” dengan nada kecewa dan kesal sambil menunjuk ke arah saluran air.


Sampai berita ini di terbitkan pihak dinas maupun rekanan belum berhasil di wawancarai awak media (Tim)


Lebih baru Lebih lama