Dok : Warunginformasi / Kegiatan Polsek LLG Utara




Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id




Bertajuk tema "Jumat Syawal Berbagi", kali ini Jajaran Polsek Lubuklinggau Utara Sambangi Rumah Korban Perampokan dan Pemerkosaan yang beralamatkan di Kelurahan Taba Baru , Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau , Jumat (20 Mei 2022).


AKP. Baruanto menjelaskan maksud kedatangan Jajaran Polsek Utara beserta Anggota Bhayangkari hari ini .


"Dihari Jumat yang penuh barokah ini, kami bermaksud menjenguk keadaan ananda kita. Semoga dengan adanya kegiatan hari ini, bisa menambah rasa percaya diri ananda kita kembali, dan mengukir senyum ananda kita ini ", Ujar AKP Baruanto saat di wawancarai oleh Jurnalist Warung Informasi .




Lebih lanjut, "kita juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, terkhususnya untuk sektor tempat dimana saya ditugaskan ", ujar AKP. Baruanto .


Diwaktu yang sama, Pengurus Sri Winarti, A.Md. Anggota Bhayangkari, juga mengungkapkan, Rasa empatinya .


"Kami sangat sayang dengan ananda kita ini, masa depan nya masih panjang, semoga dengan doa kita bersama Ananda kita bisa bangkit kembali dan menggapai cita-citanya" .


Adapun pada momentum ini, Jajaran Polsek Utara, menitipkan sedikit rejeki berupa sembako diantaranya, 20 Paket sembako berisikan Beras, Gula pasir, Mie Instan dan Telur kepada Orang tua Korban dan juga Lansia disekitar rumah Korban.


 “Alhamdulillah syukur, hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Syawal Berbagi kepada dengan harapan, semoga ini menjadi amal ibadah dan mempererat silahturahmi diantara kita semua” Ujar AKP. Baruanto. (Iqbal).
Lebih baru Lebih lama