Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id

Bertajuk tema "Jumat Ramadhan Berbagi", kali ini Jajaran Polsek Lubuklinggau Utara Sambangi Panti Asuhan Luqmabul Hakim yang beralamatkan di Kelurahan Petanang Ilir , Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau , Jumat (29 April 2022).

Kegiatan yang sudah disampaikan sebelumnya Oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara , dimana telah diterapkan di jajarannya suatu kegiatan yang akan rutin dijalankan setiap hari jumat yaitu Jumat Berkah .

"Jumat berbagi, adalah kegiatan yang terus kita upayakan untuk selalu diselenggarakan di jajaran Polsek kita ", Ujar AKP Baruanto saat di wawancarai oleh Jurnalist Warung Informasi .

Lebih lanjut, "kita juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, terkhususnya untuk sektor tempat dimana saya ditugaskan ", ujar AKP. Baruanto .

Diwaktu yang sama, Pengurus Panti Asuhan Luqmabul Hakim juga mengungkapkan rasa syukur atas kedatangan dari jajaran Polsek Utara, dan menyambut hangat kegiatan tersebut .

"Kami sangat senang, dan bersyukur atas kedatangan jajaran Polsek Utara dalam Rangka menjalin Tali Kasih bersama anak-anak kami" .

Adapun pada momentum bulan baik ini, Jajaran Polsek Utara, menitipkan sedikit rejeki berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Luqmanul Hakim diantaranya,

Satu (1) Sak 20 Kg Beras, Satu (1) Dus Kecil Susu Kental Manis, 2 (dua) Dus Indomie Goreng, 2(dua) Dus Minuman dan 5 (lima) Karpet Telor Ayam Negeri.

“Alhamdulillah syukur, hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Ramadan Berbagi kepada anak-anak panti asuhan dengan harapan, semoga ini menjadi amal ibadah dan mempererat silahturahmi diantara kita semua, khususnya dibulan penuh berkah ini,” Ujar AKP. Baruanto.

(Iqbal).

Lebih baru Lebih lama