Dok : Warunginformasi.co.id | Yan/Sup


Warung informasi.co.id | Banyuasin


Bentuk rasa kepedulian atas musibah terhadap korban kebakaran, Pemerintah Desa Muara Telang kecamatan Sumber marga Telang kabupaten Banyuasin, akan salurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan pakaian siap pakai kepada masyarakat sungsang I Banyuasin II.


Hal itu dikatakan Kepala Desa Muara Telang, Anisa, S.pd. pada saat berbincang dengan media ini,Senin.(11/04/22) " hari ini kami kumpulkan hasil  donasi buat bantuan   masyarakat kita yang terkena musibah di Sungsang pada beberapa waktu lalu,  yang mana telah terjadi kebakaran menghabiskan puluhan rumah warga hangus terbakar. Maka  pemerintah Desa muara Telang bersama unsur pemerintah desa melakukan aksi sosial , dan Alhamdulillah bantuan yang terkumpul akan kami hantarkan ke  sungsang," Tutur Anisa Kades Muara Telang 


Masih kata dia,  kebakaran di sungsang memang sangat menjadi perhatian kita sebab kebakaran yang menghabiskan puluhan rumah itu membuat masyarakat sungsang kehilangan tempat tinggal dan bukan hanya tempat tinggal bahkan harta benda merekapun lenyap hangus terbakar "Kami juga turut berduka atas kejadian itu semoga Allah memberikan yang terbaik kepada masyarakat sungsang,"Tandas nya(Yan)

Lebih baru Lebih lama