Lubuklinggau – Warunginformasi.co.id




Jum'at, 22 April 2022. Bertempat di Panti Asuhan Budi Mulya, yang beralamatkan di Jl. Bengawan Solo Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Seluruh Jajaran Personil Mapolsek Lubuklinggau Utara dibawah nahkoda AKP. Baruanto A.S menyalurkan tali kasih kepada anak-anak Panti .




Kegiatan yang senantiasa dengan rutin diterapkan oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara , salah satunya yaitu bertajuk Jum'at berkah Ramadhan Berbagi. 




Kali ini, giliran Panti Asuhan Budi Mulya yang mendapatkan kunjungan dari jajaran personil Polsek Lubuklinggau Utara beserta Bhayangkari . 



Adapun maksud dan tujuan kedatangan Tim Polsek Utara, untuk menyalurkan tali asih berupa kepada anak-anak Panti Asuhan Budi Mulya, berupa, 20 Kilo Beras, 5 Karpet Telur, 2 Dus Indomie, dan sebagainya, serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama .






AKP. Baruanto A.S, atau yang akrab disapa dengan panggilan Mas Pur selaku Kapolsek Lubuklinggau Utara, menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut akan selalu rutin dijalankan di Sektor yang ia bina saat ini.



"Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah sukses kita tetapkan untuk Sektor kita, dan inshaAllah akan selalu berjalan terus" ujar Mas Pur .




Lebih lanjut, Maspur menuturkan, "untuk kali ini, dihari yang penuh baroka ini kami ingin melihat senyuman dari adik - adik kita, ikut merasakan kebahagian mereka, mendengar mereka bercerita, tertawa dan menikmati berbuka puasa bersama-sama" .




Salah seorang anak bernama Andin, juga menuturkan bahwa dengan kedatangan Tim dari Polsek Utara Beserta Bhayangkari sangat membawa aroma menyejukan kami dirinya dan teman-temannya .




"Terimakasih atas kehadiran nya, kami sangat senang , bisa mendapatkan perhatian ini" .




Dikesempatan yang sama, AKP Baruanto A.S , juga berharap agar dikemudian hari, adik-adik kita dapat selalu sehat, bahagia, dan menjadi anak-anak yang sukses .


(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama