Dok / Warunginformasi.co.id

Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id

Bertempat di GraceBallRoom lantai 5 Hotel Dwinda , Musyawarah Provinsi IV Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan , dengan Tema "Kita Ciptakan Sinergritas Persepedaan Di Sumatera Selatan Untik Menghasilkan Prestasi" sukses dilaksanakan. Lubuklinggau, 19 Maret 2022

Diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars ISSI, dan dilanjutkan dengan membaca Doa bersama yang dipimpin oleh Frans Kurniawan, acara Musyawarah Provinsi IV ISSI berlangsung dengan Khidmat .

Hadir pada opening ceremony Muprov ISSI Sumsel Walikota Drs. SN. Prana Putra Sohe, Kapolres AKBP. Harissandi, Anggota DPRD Propinsi Sumsel Hasbi Assidiki, Wakil Ketua DPRD Hambali Lukman, Sekjen. PB. ISSI Rama Nugroho, Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman, Ketua Umum ISSI Sumsel Leonardi Sohe, Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto, Ketua Umum ISSI Lubuklinggau Febrio.


Leonardi Sohe


Sambutan pertama dibuka oleh Leonardi Sohe, SH selaku Ketua Umum ISSI SUMSEL .

"Dimana balap sepeda memperoleh 9 emas pada bulan desember kemarin, berkat doa dan kerjasama seluruh masyarakat ISSI Sumsel, dan akan segera memiliki Track BMX super Cross yang pertama dan Satu-satu di Asia Tenggara" .

Dilanjutkan Dalam kata sambutannya Ketua Umum PB.ISSI Jend. Pol. Sigit Prabowo diwakili Sekjen Ketua PBISSI  Parama Nugroho, dalam penyampaiannya .

*Parama Nugroho


"Terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau, yang telah merangkul ISSI sebagai salah satu Cabang Olahraga yang mampu berkompeten dalam ajang Olahraga" .

Sambung Ketua PBISSI dalam kata sambutan, "Sesuai dengan arahan dari Jenderal Kami, Listryo Sigit Prabowo, agara semua Provinsi dapat bersinergi dalam memajukan Ikatan Sport Sepeda Indonesia, sesuai dengan Visi Misi adalah Menggapai PRESTASI, dan berharap SUMSEL terus dapat meningkatkan Prestasi dibidang Sport Sepeda ini" .

Suparman Roman Sekjen Koni Sumsel yang mewakili Ketua Koni Sumsel, menyatakan KONI Sumsel Bergerak dal diam prestasi senyap.

"ISSI Sumsel telah membuktikan mampu menghasilkan prestasi luar biasa salah satu ny atlit jasmin yang tidak hanya membanggakan propinsi sumsel tetapi mengukir prestasi bagi negara indonesia yang mana masuk peringkat enam dunia
KONI Sumsel akan memberikan anugerah bagi tokoh olahraga" ungkapnya.

Kata sambutan terakhir ditutup dengan sambutan Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe.

Kak Nanan sapaan Akrab, dalam arahannya selamat menyelenggarakan Muprov Ke-4 ISSI Sumsel.



"kehadiran ISSI Sumsel dalam berapa tahun ini mewarnai dunia Persepedaan di Sumsel
Lubuklinggau telah beberapa kali melaksanakan kejuaraan downhill termasuk kejuaraan tingkat Asia, bahwa prestasi tidak bisa datang begitu saja tanpa adanya kejuaraan ( kompetisi). Dahulu kita sudah pikirkan untuk tempat pembinaan sepeda di sumsel dan indonesia dengan kita menyediakan lahan 1.5 ha .
Kami siap (Kota Lubuklinggau) sebagai tuan rumah kejuaraan tingkat nasional sepeda sport" tutup orang nomer satu di Kota Lubuklinggau .

(IQBAL)

Lebih baru Lebih lama