Banyuasin - Warunginformasi.co.id


Bertempat dikantor Camat Banyuasin III, Mahasiswa/i dari universitas Kades Bangsa melakukan sosialisasi guna menjalankan tugas Akhir yaitu KKN, Jumat 25/02/2022.


Program Tri Dharma Perguruan tinggi yang salah satunya Pengabdian Masyarakat, melaksanakan Proses Kuliah Kerja Nyata Universitas Kader Bangsa Palembang pada kelurahan Pangkalan Balai.


Proses berkenalan dan skaligus musyawarah masyarakat Kelurahan Pangkalan Balai dengan arahan Camat Banyuasin III (A.Rosyadi) dengan mensinergikan program GERMAS dan program Kuliah Kerja Nyata Kelurahan Pangkalan Balai. 



Ditemui Ketua Kelompok KKN Pangkalan Balai, M. Aldi Sanjaya mengatakan "Bahwa setelah berdiskusi dengan perangkat camat dan lurah yg pada akhirnya kami mensinergikan program tersebut dengan salah satunya, penyuluhan penyebab stunting dengan menggunakan pola hidup sehat yang ada pada program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS).



Ditemui juga secara terpisah Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Apt. Muslim Suardi, Ph.D. dan M. Eza Helyatha Begouvic, M.H.mengatakan bahwa mahasiswa kami telah dibekali beberapa program dari kampus yang menselaraskan program di Kab. Banyuasin. 


Ditemui juga Lurah Pangkalan Balai (Hoiri) mengatakan, kami menyambut baik Mahasiswa/I UKB yang ber KKN di wilayah kami dan kami ucapkan terimakasih kepada Rektor UKB yang telah mempercayai Wilayah kami sebagai tempat mahasiswa/i menambah wawasan keilmuannya dalam segala bidang.


(Supri)

Lebih baru Lebih lama