Musi Rawas, Warung Informasi - Kamis (03/02/2022), Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, membuka secara langsung pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Selangit, di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Selangit.

Kegiatan musrenbang tersebut, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023. Kegiatan ini, bertujuan untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah, dengan visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab dan sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Sangat Mendukung kegiatan musrenbang yang sedang dilaksanakan karena dapat menjadi tempat untuk berbagi saran dan pendapat maupun program prioritas, sehingga nantinya sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2023.

Beliau sangat menginginkan kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud, agar dapat menghasilkan kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

"Pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2023," ucap Bupati.

Bupati berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud, agar dapat menghasilkan kesepakatan, dalam menentukan program prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

(Adv/Iqbal)
Lebih baru Lebih lama