Warunginformasi.co.id



Kabar gembira buat para Jombloler , yang gabut atau buat kalian pasangan yang pengen banget kejenjang berikutnya .


Nih Warunginformasi.co.id memberikan info menarik jugak unik dari Aplikasi Flip yang saat ini tengah Viral menjadi bahan perbincangan publik se-Nurantara .





Bagaimana tidak, Flip yang sebelumnya pernah Booming di tanah air sebagai salah tau flatform transaksi digital terfavorif , kini kembali memberikan kejutan yang luarbiasa buat kalian anak muda bangsa yang ingin menikah .


Hal tersebut di kutip dari akun instagram resmi Flip_id dengan tanda centang biru, yang menandakan bahwa itu akun Resmi .


Postingan yang sudah mendapatkan lebih dari 1000 like dan dibanjiri Ratusan Komentar tersebut menjadi Viral lantaran berisi konten yang menarik perhatian para Jomblo dan juga pasangan muda yang ingin menikah .





Dalam postingan tersebut, Flim membagikan vidio mengenai promosi terbarunya yaitu "Mau Nikah? Flip yang byarin!!!" #FlipSehidupSemati


Juga beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dan wajib dipenuhi pastinya . Nah, dalam kolom komentar yang Warunginformasi.co.id kutip, tidak hanya para Jomblo dan juga Pasangan muda yang ingin menikah, bahkan yang sudah menikah pun ingin mendapatkan program tersebut .



"Mau ikut tapi udah nikah, gimana dong min 😍" ujar @enungnursiti


Harapan yang indah juga di ucapkan oleh salah satu pengguna instagram aktif .


"Bissmillah .. semoga aku yang menang bersama pasangan @flip_id mohon doa nya teman2" ujar akun @thilahch


Gak mau kalah sama akun akun lainnya Mimin flip juga membuat stateline di potingan tersebut .



"Seandainya minflip bisa ikutan 🥲" ujar Admin Flip dalam postingan tersebut .


So, buat kalian yang pengen banget menikah, atau udah keburu banget nikah karna takut kehilangan pasangan nya, langsung aja di coba ikut program dari flip, siapa tau kalian beruntung .


(WIB/01)

Lebih baru Lebih lama