*H. Devi Suhrtoni - Bupati Musi Rawas Utara.



Muratara - Warunginformasi.co.id


Dalam kepemimpinan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni dan Wabup A Inayatullah terus berupaya melaksanakan pembangunan secara merata agar semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan.


Salah satunya pembangunan infrastruktur telekomunikasi publik yang sudah tersebar di wilayah kecamatan dan desa terpencil di wilayah Musi Rawas Utara.


Bupati Muratara Devi Suhartoni bersama Dinas Kominfo Pemkab Muratara terus berupaya semaksimal mungkin agar pelayanan telekomunikasi dapat menjangkau semua kalangan masyarakat sampai ke seluruh pelosok desa di wilayah Muratara.


Jaringan telkomsel hadir di Kabupaten Muratara semenjak dipimpin oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni dan Wabup A Inayatullah terus berupaya melaksanakan pembangunan secara merata agar semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan.

Jaringan telkomsel hadir di Kabupaten Muratara semenjak dipimpin oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni dan Wabup A Inayatullah terus berupaya melaksanakan pembangunan secara merata agar semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan.


"Setiap tahun kita selalu berusaha agar Muratara masuk tower di desa-desa dan terlayani ke semua wilayah," kata Bupati Devi Suhartoni, Jumat (5/4/2024).


Devi Suhartoni menuturkan, sebelumnya tergendala masa silam kesan Muratara yang tidak bersahabat dan tanah mahal, namun semua itu secara perlahan telah berubah dan semua sadar demi kebaikan, maka setiap tahun sekarang tower bertambah.


"Alhamdulillah, Tahun ini saya kejar Ulu Rawas untuk tercover semua tower komunikasi, Rawas Ilir, Nibung, Karang Dapo dan Karang Jaya," tutur Devi Suhartoni.


Untuk diketahui, Muratara menjadi Kabupaten terbanyak mendapatkan Penambahan Site/ Tower sinyal operator telkomsel


Bupati Muratara Devi Suhartoni bersama Dinas Kominfo

Bupati Muratara Devi Suhartoni bersama Dinas Kominfo terus berupaya semaksimal mungkin agar pelayanan telekomunikasi dapat menjangkau semua kalangan masyarakat sampai ke seluruh pelosok desa di wilayah Muratara.


Berikut beberapa Titik yang sudah selesai dibagun 2023-2024 yaitu :


Desa Belani Kecamatan Rawas ilir

Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung

Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu

Desa Maur Kecamatan Rupit

Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas ulu

Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung

Desa Krani Jaya 2 Kecamatan Nibung

RSUD Rupit

Upgrade 4G Muara Kulam Kecamatan Rawas Ulu

Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya

Desa Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir.


Selanjutnya ada lagi di beberapa Titik Desa yang akan mendapatkan new site di tahun 2024 ini.


Desa yang akan di bangun towor dalam waktu dekat ini, Kecamatan Rupit, di Desa Karang Waru, Batu Gajah Baru dan Lubuk Rumbai Baru.


Selanjutnya Kecamatan Rawas Ilir, di Air Bening, Batu kucing dan Tanjung Raja.


Kecamatan Rawas Ulu, Sungai kijang dan Teladas.


Kecamatan Nibung, di Mulya jaya, Kelumpang jaya, Sumber Sari dan Krani jaya. (**/ADV)

Lebih baru Lebih lama