*dok : Personil Polres Tanah Laut, Dalam Giat Jumat Curhat.


Tanah Laut - Warunginformasi.co.id

Polres Tanah Laut (Tala) secara rutin melakukan Program Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.


Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan pelbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian.


"Jumat Curhat ini merupakan wadah bagi Polri untuk selalu siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat," ujar AKBP Rofikoh Yunianto kepada media ini, Jumat (28/7). 


Setiap jumat, jajaran Polres Tala akan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat. Terbaru, Polisi  mendengarkan curhatan warga Jalan Al – Fatah RT. 07/03 Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. 


Kepada Polisi, Warga mengaku resah dengan gangguan Kamtibmas yang justru terjadi pada siang hari.


Curhat Jumat kali ini pun dipimpin langsung oleh Wakapolres Tala Kompol Muhammad Irfan dihalaman sebuah toko warga Pelaihari.


“Hari ini, sengaja saya turun langsung ke lokasi mewakili bapak Kapolres guna melaksanakan Jumat Curhat di depan Toko Andi, Kecamatan Pelaihari," tutur Kompol Irfan.


Menurut Kompol Irfan, pihaknya sangat bersyukur apabila tidak ada laporan atau keluhan warga terkait dengan kamtibmas. 


Selanjutnya ia mengharapkan kondusifitas di Kabupaten Tanah Laut dapat selalu terjaga dan berimbas pada rasa nyaman yang dirasakan masyarakat.


"Kami harap kondusifitas di Tala dapat terus terjaga dengan sehingga akan berimbas pada rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan masyarakat Tanah Laut," tandasnya. (Nely)

Lebih baru Lebih lama