*Momentum Pengukuhan Kepengurusan IKLB Kota Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU, Warunginformasi.co.id - Dengan di kukuhkannya struktur kepengurusan Ikatan Keluarga Lubuk Belimbing (IKLB) masa bakti 2022-2027, dengan tema "Melawan dan Belage, Calak dak nyare", di ballroom We Hotel, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada Senin (9/1/2023)


Ketua IKLB Lubuklinggau, Ir. Yulian Effendi, menyampaikan kedepan kegiatan IKLB akan lebih banyak fokus pada program-program sosial, kemanusian dan kesehatan.


"Sebenarnya pengukuhan ini sudah lama direncanakan bahkan sudah dari tahun-tahun kemarin, tapi karena ada covid jadi tertunda", terang Ir. Yulian Effendi, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau.


Dikatakan, mungkin mulai pekan depan kita akan segera membangun gedung sekretariat IKLB dan nanti sekretariat tersebut mungkin akan kita jadikan juga tempat klinik umum, jadi bagi anggota dan warga yang memerlukan pengobatan dapat di bantu sesegera mungkin di sana.


"Selain itu, inshaallah kita juga akan menyiapkan ambulance gratis dari IKLB untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan", tuturnya.


Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H.SN. Prana Putra Sohe, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhnya IKLB dan semoga dengan adanya IKLB ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan lainnya.


Hal senada juga di sampaikan oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, dirinya berharap kepada seluruh anggota IKLB kedepan agar dapat bersama-sama untuk dapat mensuport seluruh kegiatan dan program-program yang ada di Kota Lubuklinggau serta tetap menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau.


"Mari sama-sama kita dukung program-program Kota Lubuklinggau agar tetap kondusif dan maju", pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Lubuklinggau, H.SN. Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya, Asisten I, Kahlan Bahar, Kaban Kesbangbol Kota Lubuklinggau, Firdaus Abky, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman, Camat Timur I, Wahyu serta Camat Selatan I, Aang. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama