*Penampakan jersey Anyar Marga Sindang FC


LUBUKLINGGAU-Warunginformasi.co.id


Marga Sindang FC Lounching Jersey terbaru. Untuk mengungkapkan euphoria, penyambutan jersey anyar,  M. Jefri Satria (Manager Marga Sindang FC), juga H. Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yopi Karim gelar hangout bareng dengan pentas seni yang dimeriahkan oleh Delon Idol dan dihadiri seluruh anggota Club, Selasa (23/8).


Dalam keseruan acara, perwakilan dari Milenial juga menjabat sebagai Manager Marga Sindang FC, M Jefri Satria, SE. Memberikan kata sambutan hangat, sebagai bentuk rasa terimakasih atas kesuksesan acara tersebut.


“besar rasa terimakasih yang saya sampaikan kepada pihak-pihak yang terkait dalam acara launcing Jersey Marga Sindang FC ini, terutama kepada yang sangat mendukung penuh, PT RHB GRUB, CONFIDENT DENTAL & GENERAL CARE Lubuklinggau”. Ujar Milenial tampan itu.

*Marga Sindang FC Pamerkan Jersey Anyar


Acara yang penuh dengan euphoria ini, juga mendapatkan sorotan dari Bung Yopi Karim. Dalam kata sambutannya, Yopi Karim mengharapkan, untuk kedepan Club ini bisa menjadi salah satu tolak ukur, dan daya tarik untuk kamu muda khususnya di Kota Lubuklingau.


"Semoga selalu kompak, dan dapat memberikan hal terbaik dalam memotivasi kaum muda-mudi kota Lubuklinggau, dibidang olahraga persepak bolaan" ungkap H. Rachmat Hidayat, atau Bung Yopi Karim.



Disamping itu, M jefri Satria selaku Manager Sindang Marga Sindang Fc. Menjelaskan, makna perubahan Jersey anyar, dari Club sepak bola yang dibina olehnya.


 “bagi kami Marga Sindang bukan hanya club sepak bola tapi dimana club ini lahir untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan, saling percaya satu sama lain, serta tanggung jawab. Dan olahraga sebagai benteng generasi muda dari pergaulan bebas serta narkoba, dengan adanya Jersey baru ini, mengungkapkan warna dari semangat baru seperti warna langit, yang melambangkan harapan dan cita-cita” Jelasnya.


"Semoga ini akan menjadi masa yang di nanti seluruh elemen masyarakat kota Lubuklinggau, artinya kita sadar untuk mendukung dan memajukan lagi persepak bolaan di Kota Lubuklinggau, dan peduli terhadap olahraga. Marga Sindang FC akan mengedepankan transparasi dan administratif untuk kemajuan club bola yang ada di Kota Lubuklinggau dan siap menjadi tuan rumah dalam kompetisi lokal,”Tutupnya


(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama