*Anita Yuningsih / Pemenang Hadiah utama Fertival Gus Muhaimin



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Rangkaian kegiatan Senam Ceria Fertival Gus Muhaimin di tahun 2022 yang digelar pada Kota Lubuklinggau digelar dengan meriah, dalam acara tersebut hadir H. Abdul Muhaimin Iskandar selaku ketua Partai Kebangkitan Bangsa yang ikut berpartisipasi memeriahkan.


Bahkan elemen masyarakat dikota Lubuklinggau ikut turut serta menghadiri senam bersama di lapangan TOS di wilayah kota Lubuklinggau.


Selain itu juga nampak turut berpartisipasi memeriahkan dalam rangkaian acara kegiatan tersebut, Walikota Kubuklinggau, dan Seluruh Anggota Partai kebangktan Bangsa Kota Lubuklinggau.


Diselah-selah berlangsungnya proses senam bersama di lapangan TOS kota Lubuklinggau, salah seorang Masyarakat Kota Lubuklinggau yang juga istri dari awak media yangs edang bertugas meliput kegiatan Fertival, berhasil menjadi peserta penerima hadiah utama yang berupa doorprize oleh panitia kegiatan.


Menurut Anita Yuningsih (26/8) diberikan hadiah doorprize ini , kepada saya memang tidak sengaja. Sebab sewaktu liputan tadi ya memang saya mendapatkan kupon bagi peserta yang mengikuti senam bersama.


” Namun setelah kegiatan senam bersama selesai dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize, tak disangka nomer kupon yang saya dapatkan disebutkan oleh panitia,”kata Anita.


Ya selaku peserta senam dan awak media sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak panitia kegiatan, yang sudah memberikan hadiah doorprizenya.


Disamping itu, Niko Doni selaku suami dari Anita Yuningsih juga mengungkapkan rasa syukurnya atas Dooprize yang diterima oleh istri tercintanya.


” Mudah-mudahan kegiatan Fertival Gus Muhaimin ditahun 2022 terus berjalan dengan baik sukses dan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk melihat potensi salah satu Anak Bangsa yang berpretasi, sebab Gus Muhaimin salah seorang yang sangat saya kagumi dikancah kepemerintahan,”ucap Niko. (*)

Lebih baru Lebih lama