Lubuklinggau  - Warunginformasi.co.id


Polsek Lubuklinggau Utara bersama Bhayangkari kembali menggelar pembagian sembako kepada orang yang tidak mampu, Di depan toko Jati Rifaghazs Jl Yos Sudarso Kel. Jawa Kanan Kec Llg Timur II. Jumat, ((6/5). 



Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP, Baruanto, AS, mengatakan hal tersebut bertujuan selain saling membantu dan meringankan sedikit kebutuhan, semoga bermanfaat. 


Disisi yang sama, Sri Winarti, A.Md. selaku istei dari Kapolsek sekaligus perwakilan dari Bhayangkari juga menuturkan , semoga Polsek Utara dapat terus menyalurkan yali kasih seperti apa yang sudah dijalankan selama ini .





"Semoga Kami Polsek Utara dapat terus menjalankan kegiatan seperti ini, dan bisa menjadi bagian dari masyarakat khususnya Lubuklinggau Utara" ungkapnya .



Menurutnya, Sembako tersebut sebanyak 20 Paket, dan diberikan kepada Bapak- bapak & ibu - ibu yang memang patut menerimanya dengan harapan dapat meringankan beban kehidupan mereka sehari-hari. 



"Giat ini selesai Jam 17.30 Wib, Alhamdulillah berjalan Aman, Kondusif, Tertib dan Lancar serta tetap mematuhi Prokes Covid - 19". ungkapnya. (Iqbal). 

Lebih baru Lebih lama