*KONDISI Septic Tank DPRD BANYUASIN



Banyuasin - Warung informasi.co.id


Sudah beberapa hari terakhir  di sekitaran lingkup gedung Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Banyuasin, mengeluarkan udara Aroma tidak sedap seperti bau kotoran manusia  yang terhirup pada saat melintas di seputaran pintu masuk  belakang gedung.


Di ketahui ternyata penyebab dari  aroma tidak sedap tersebut keluar dari Septic tank kotoran Toilet  di duga jebol atau amblas akibat  hantaman truk mobil pengangkut Beras Sei Sembilang terperosok di area tersebut pada beberapa hari lalu.


Hal itu di ungkapkan salah satu pegawai honorer Sekwan DPRD Banyuasin. Pada saat berbincang dengan media ini, Rabu.(09/03/22) dikatakan dia, tempat penampungan kotoran  Septic tank Toilet  sudah beberapa hari terakhir ini amblas sehingga mengeluarkan  udara bau aroma kurang sedap.


"septic Tanknya amblas akibat mobil truk  saat parkir menurunkan beras sei Sembilang beberapa hari lalu maknanya oksigen yang ada di dalam Septic Tank keluar menimbulkan aroma tidak sedap," kata dia  minta indentitas dirinya dirahasiakan. 


Dia menyebut, bau busuk memang sedikit mengganggu kesehatan. Apalagi bau kotoran,  Berharap segera di perbaiki oleh pihak terkait. Dalam hal ini bagian bidang perawatan.


"Kalau di biarkan saja bukan Hanya aroma tidak sedap yang keluar. Potensi bahaya juga berdampak kepada semua pegawai yang ada di Sekwan. Takutnya terperosok apalagi ini area parkir," timpal nya


Kami menilai di kutip dari ungkapan pegawai honorer tersebut pejabat petinggi di Sekwan DPRD kabupaten Banyuasin diduga seolah olah tidak perduli dengan adanya  Potensi menimbulkan ke tidak nyamanan serta kerusakan di area tersebut . Terkesan tutup mata  atau di duga sakit mata sehingga setiap ada kerusakan di lingkup  gedung wakil rakyat seolah olah tidak mengetahui "kemana duit perawatan gedung...? (Sup)

Lebih baru Lebih lama