*dok : Sekolah SMKN 3 Lubuklinggau


Lubuklinggau | Warunginformasi.co.id


Terkait kegiatan pengembangan perpustakaan sekolah di SMKN3 Lubuklingga yang diduga menelan dana hampir 300 juta, terkesan janggal.


Saat ditanyai mengenai kegiatan pengembangan perpustakaan sekolah ditahun 2022 Erward Ujang selaku kepala perpustakaan SMK3 Lubuklinggau menerangkan tidak adanya kegiatan ditahun tersebut.


"Kalo fisik cak ini lah, kalo program jugo dak katek, paling program penambahan buku karno kurikulum kemerdekaan, dak terlalu banyak karna dak semua mapel hanya kelas satu, Memang perpustakaan ini kalah dengan media online", ungkap Edward. Jumat, 3 Maret 2022.


*dok : Warunginformasi - Kondisi Atap Gedung Perpustakaan SMKN 3 Lubuklinggau th 2023



Diruang kerjanya Kepala perpustakaan sekolah Edward Ujang, mengakui dirinya baru menjabat kurang dari 1 tahun.


" saya menjabat baru tahun kemarin sekitar akhir bulan maret atau pas tahun ajaran baru 2022 ". ujar Edward. 


Lebih lanjut, Edward juga menjelaskan . Kalau untuk rehab gedung itu belum ada ditahun 2022.


"Untuk kegiatan fisik, tidak ada, penambahan rak buku tidak ada, sudah berapa tahun, skitar 3 tahun ini, baik rehab gedung ini tidak ada, lihat ini sudah kropos kropos ini, perbaikan rehab ini tidak ada. Kipas, dan AC udah lama, meja bangku juga belum ada kecuali buku.", tutupnya.


Dilain sisi, Puguh purnomo selaku kepala sekolah SMKN 3 Lubuklinggau belum berhasil dijumpai, baik dihubungi melalui nomer pribadi dan whatsappnya tidak memberikan respon. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama